PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DALAM PEMBELIAN KACAMATA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN BPJS KESAHATAN DI OPTIK SMEA SURABAYA

Ayu Prasastiari, Dhea (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DALAM PEMBELIAN KACAMATA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN BPJS KESAHATAN DI OPTIK SMEA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN (6).PDF] Text
1. HALAMAN DEPAN (6).PDF - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (618kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK (4).pdf] Text
2. ABSTRAK (4).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (13kB)
[thumbnail of 3. BAB I (4).pdf] Text
3. BAB I (4).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (52kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA (4).pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA (4).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (52kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN (6).pdf] Text
9. LAMPIRAN (6).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga,
Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dalam
Pembelian Alat Bantu Kesehatan Penunjang Pengelihatan Dengan
Menggunakan BPJS Kesehatan Di Optik SMEA Surabaya. Pada
penelitian ini jumlah responden yang di jadikan sampel yaitu 108
orang. Metode peneliatian yang di gunakan dalan penelitian ini
yaitu asitdental samplibg. Responden dalam penelitian ini adalah
Pasien yang membeli kacamata dengan menggunakan BPJS
Kesehatan. Jumlah. Metode penentuan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah acciidental sampling, sedangkan
untuk mengetahui hubungan antar variabel penulis menggunakan
metode perhitungan analisis validitas dan reliabilitas, dan analisis
regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS versi 22. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan
kulitas pelayanan perpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
dalam membeli kacamata dengan mnggunakan BPJS Kesehatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mrs Dhea Ayu Prasastiari
Date Deposited: 01 Jul 2024 07:26
Last Modified: 01 Jul 2024 07:26
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5648

Actions (login required)

View Item
View Item