PRATAMA, ADITYA PUTRA (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (431kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (280kB)
3. BAB I.pdf
Download (286kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (450kB)
9. LAMPIRAN...pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
sertifikasi halal, harga dan citra merek memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian mixue pada mahasiswa program
studi manajemen universitas pgri adi buana surabaya.
Penggunaan metode pada peneliti ini adalah metode penelitian
kuantitatif dan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini akan menguji data kuesioner sebagai informasi dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan
pendekatan analisis seperti uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis. 112 mahasiswa dijadikan sebagai sampel penelitian. Temuan analisis menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti sertifikasi halal, harga dan citra merek secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian.
Kata Kunci : sertifikasi halal, harga, citra merek, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Aditya Putra Pratama |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 03:50 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 03:50 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5738 |