LESTARI, DEVI UFA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN IMPOR SECOND DI DORKAS.ORIGINALREAL SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (268kB)
3. BAB I.pdf
Download (318kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (434kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana inovasi produk, harga, dan word of mouth (wom) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian impor second di Dorkas.originalreal. Penggunaan metode pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini akan menguji data kuesioner sebagai informasi dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis seperti uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan penguji hipotesis. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan 15 estimated parameter (indikator) sehingga jumlah sampel yang digunakan sampel 14 x 8 = 112 responden. Temuan analisis menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti inovasi produk (X1), harga (X2), dan word of mouth (X3) secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian pakaian impor second di Dorkas.originalreal Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Mrs. DEVI UFA LESTARI |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 08:18 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 08:18 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5927 |