Azmi, Irvan Ulul (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI LAIN HATI DI DELTA SARI. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (261kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (277kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Dalam penelitian ini bertujuan untuk menjabarkan inovasi
produk, harga dan lokasi yang mempengaruhi kepuasan
konsumen produk kopi lain hati di delta sari. Diperoleh sebanyak
160 konsumen dan diperoleh sampel sebanyak 110 responden.
Accidental sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Analisis
data memakai analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis dengan
uji t dan uji F. Hasil analisis menunjukkan bahwa inovasi produk,
harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Oleh
karena itu kopi lain hati di delta sari diharapkan untuk terus
berinovasi dalam produk, mengupdate harga dari tahun ke tahun
dan lokasi harus menetap ditempat semula agar konsumen
mengetahui dan dapat bersaing dalam dunia kopi.
Kata kunci : Inovasi Produk, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan
Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 06:27 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 08:41 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/593 |