Chunaina, Liya (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN PERCEIVED PRICCE TERHADAP PURCHASE DECISION CUSTOMER MIE GACOAN GAYUNGAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRi Adi Buana.
ABSTRAK.pdf
Download (163kB)
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Download (230kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (230kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (4MB)
HALAMAN JUDUL LIYA_merged.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penellitian ini menganalisa pelakul usaha dalam dunia bisnis kuliner. Dan pelnelitian ini bertujulan untuk mengulji pengaruh brand image, customer relationship management (CRM), dan perceived price berpengaruh terhadap purchase decision customer Mie Gacoan Gayungan Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan Teknik Analisa data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kelpada para customer yang pernah membeli Mie Gacoan. Populasi penelitian ini dengan Teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Tujulan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh brand image, customer relationship management (CRM), dan perceiveld price berpengaruh terhadap purchase decision customer Mie Gacoan Gayungan Surabaya. Penelitian ini bermanfaat untuk mengambangkan para plaku usaha khususnya dibidang kuliner.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Liya Chunaina |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 04:50 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 08:02 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/6241 |