PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN PERCEIVED PRICCE TERHADAP PURCHASE DECISION CUSTOMER MIE GACOAN GAYUNGAN SURABAYA

Chunaina, Liya (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN PERCEIVED PRICCE TERHADAP PURCHASE DECISION CUSTOMER MIE GACOAN GAYUNGAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRi Adi Buana.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL LIYA_merged.pdf] Text
HALAMAN JUDUL LIYA_merged.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penellitian ini menganalisa pelakul usaha dalam dunia bisnis kuliner. Dan pelnelitian ini bertujulan untuk mengulji pengaruh brand image, customer relationship management (CRM), dan perceived price berpengaruh terhadap purchase decision customer Mie Gacoan Gayungan Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan Teknik Analisa data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kelpada para customer yang pernah membeli Mie Gacoan. Populasi penelitian ini dengan Teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Tujulan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh brand image, customer relationship management (CRM), dan perceiveld price berpengaruh terhadap purchase decision customer Mie Gacoan Gayungan Surabaya. Penelitian ini bermanfaat untuk mengambangkan para plaku usaha khususnya dibidang kuliner.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Ms. Liya Chunaina
Date Deposited: 01 Jul 2024 04:50
Last Modified: 01 Jul 2024 08:02
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/6241

Actions (login required)

View Item
View Item