Analisis Program Star Seller Shopee Dalam Pertumbuhan Penjualan Serta Strategi Perusahaan Yang Diterapkan (Studi Pada Toko Online Shopee Dodollan Store Surabaya Tahun 2018-2021)

Muzamzamah, Fridatul (2021) Analisis Program Star Seller Shopee Dalam Pertumbuhan Penjualan Serta Strategi Perusahaan Yang Diterapkan (Studi Pada Toko Online Shopee Dodollan Store Surabaya Tahun 2018-2021). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of Halaman Depan_.pdf] Text
Halaman Depan_.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (210kB)
[thumbnail of Bab I.pdf] Text
Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (300kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka Dan Halaman.pdf] Text
Daftar Pustaka Dan Halaman.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menemukan
bukti empiris perbandingan pertumbuhan penjualan pada toko
online Dodollan Store Surabaya sebelum dan sesudah mendapatkan predikat Star Seller Shopee serta untuk mengetahui strategi perusahaan yang diterapkan toko online Dodollan Store Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik analisis data yang digunakan analisis
deskriptif kualitatif. Sedangkan teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah wawancara, dokumentasi, dan observasi.
Hasil penelitian ini memberikan bukti jika setelah bergabung
di Program Star Seller Shopee, volume dan omzet penjualan toko
online Dodollan Store Surabaya mengalami peningkatan. Meski begitu peningkatan ini juga tak lepas dari strategi perusahaan yang
digunakan, seperti :
Kata kunci :E-Commerce, marketplace, shopee, program Star Seller
Shopee, pertumbuhan penjualan dan strategi perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 07 Sep 2022 06:37
Last Modified: 16 Dec 2022 07:36
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/737

Actions (login required)

View Item
View Item