Azwar, Hajar Ulul (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Lontar Sewu Di Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (559kB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (71kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (199kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Dijelaskan dalam riset ini menganalisa pengaruh kualitas layanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan pengunjung Wisata Lontar Sewu di Gresik. Adapun metode yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi sebanyak 79.808 dengan jumlah sampel sebanyak 112 orang. Instrumen penelitian ini berupa kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabilitas yaitu Accidental Sampling. Sesuai hasil pengujian secara parsial didapatkan hasil bahwa kualitas layanan terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Lokasi memberikan bukti berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Harga terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Secara simultan terbukti ada pengaruh kualitas layanan, lokasi dan harga terhadap kepuasan pengunjung.
Kata Kunci : Kualitas layanan, lokasi, harga dan kepuasan pengunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 08:54 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 08:16 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/790 |