Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Oppo pada Wong 9 Cell di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik

Wicaksono, Lintar Bagus (2020) Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Oppo pada Wong 9 Cell di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (833kB)
[thumbnail of 9. ABSTRAK.pdf] Text
9. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (206kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (182kB)
[thumbnail of 15. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (199kB)
[thumbnail of 16. Lampiran.pdf] Text
16. Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian telepon seluler Oppo pada Wong 9 cell di kecamatan Balongpanggang. Data diambil dengan menggunakan kuesioner kemudian dilakukan dengan uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan accidental sampling dengan pendekatan kuantitatif. Melalui uji t dapat diketahui nilai variabel citra merek sebesar -3,789 dengan nilai signifikan 0,000 harga sebesar 2,067 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 promosi sebesar 2,274 dengan nilai signifikan sebesar 0,025. Melalui uji f nilai f-hitung sebesar 12,444 dengan nilai signifikan 0,000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek, harga, dan promosi, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: citra merek, harga, promosi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Sep 2022 07:54
Last Modified: 06 Dec 2022 05:40
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/839

Actions (login required)

View Item
View Item