Putri Widyawati, Marcelita (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK MINUMAN COFFEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE SHOP KUDUNGOPI WRINGINANOM. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN (7).pdf
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf
Download (93kB)
BAB I.pdf
Download (110kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (108kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (3MB)
Abstract
Marcelita Putri Widyawati, 2024. PENGARUH KUALITAS PRODUK MINUMAN COFFEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE SHOP KUDUNGOPI WRINGINANOM skripsi program studi : Pendidikan Vokasional Kesejahteraan Keluarga Teknik universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Dosen pembimbing : Agus Ridwan Misbahuddin, S.Pd., M.Pd.
Pada bisnis coffee shop kualitas produk menjadi faktor utama pertimbangan konsumen sebelum membeli. Salah satu coffee shop yang menonjol di Wringinanom yaitu Kudungopi karena selalu ramai setiap hari. Pengunjung yang berdatangan tidak hanya anak remaja tetapi hingga orang dewasa. Tujuan penelitian (1) untuk mengetahui bagaimana kualitas produk minuman coffee Kudungopi di Wringinanom (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk minuman coffee terhadap kepuasan konsumen coffee shop Kudungopi di Wringinanom.
Jenis penelitian adalah kuantitatif. Penelitian dilakukan di coffee shop Kudungopi di Wringinanom dari 1 Januari – 29 Februari 2024. Populasi penelitian yaitu pengunjung coffee shop dan sampel berjumlah 133 responden. Uji hipotesis yang digunakan adalah metode distribusi frekuensi dan regresi linier sederhana.
Hasil penelitian (1) kualitas produk pada coffee shop Kudungopi dari keawetan kemasan, segel kemasan, produk yang disajikan sesuai dengan harga dan gambar, keawetan daya tahan penyimpanan produk berkualitas baik dan kemudahan kemasan untuk digunakan kembali berkualitas kurang baik (2) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di coffee shop Kudungopi Wringinanom. Kualitas produk merupakan salah satu poin penting dalam kepuasan konsumen, karena konsumen akan merasa puas jika mendapatkan kualitas kemasan yang baik, produk yang berkualitas, dan harga sesuai dengan apa yang diharapkan konsumen.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Coffee shop.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan Vokasional Kesejahteraan Keluarga (PVKK) S1 |
Depositing User: | Mrs Marcelita Putri Widyawati |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 06:37 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 06:37 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/8708 |