Hakim, Alfian Lukman (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Babershop Di Pondok Jati Sidoarjo Outlook Babershop. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1.HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
ABSTRAK (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (234kB)
8.DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan ,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Babershop Di Pondok Jati Sidoarjo Outlook Babershop. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebar kusioner ke responden dengan metode judgemental sampling yang ditemui peneliti pada saat penelitian, dan juga dengan meminta bantuan teman-teman untuk mendapatkan jawaban dari responden. Responden pada penilitian ini adalah para konsumen Babershop Outlook . Jumlah sampel yang dipakai dalam peneitian ini berjumlah 96. responden. Data analisis dengan bantuan SPSS 24 menggunakan metode frekuensi data mean untuk pengkategorian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan ,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Babershop Di Pondok Jati Sidoarjo Outlook Babershop .
Kata kunci : Pelayanan, Harga,Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 05:39 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 08:35 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/876 |