Pengaruh Testimoni Dan Harga Terhadap Minat Beli Top Up Voucher Game Arena Of Valor Di Yuriko Shop

Renaningtyas, Laksmi (2021) Pengaruh Testimoni Dan Harga Terhadap Minat Beli Top Up Voucher Game Arena Of Valor Di Yuriko Shop. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (829kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (96kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (266kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Salah satu tantangan suatu perusahaan dalam memasarkan suatu produk adalah dengan membuat konsumen tertarik terhadap produk yang akan dijual untuk itu setiap pemasar harus dapat memhami perilaku konsumen. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh testimoni dan harga terhadap minat beli.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 126 orang.Teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner.Dan dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Setelah melakukan analisis ditemukan secara parsial variabel Testimoni (X1) diketahui nilai sig. 0,025 < 0,05 dan nilai T-hitung 2,266> T-tabel 1,987, artinya Testimoni (X1) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y) Top Up Game Arena Of Valor di Yuriko Shop, Pada variabel Harga diketahui nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai T-hitung 3,632 > T-tabel 1,987. artinya Harga (X2) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y) Top Up Game Arena Of Valor di Yuriko Shop, dan secara simultan diketahui nilai F htinung sebesar 21,134 > F- Tabel 3,10 dan nilai sig 0,000 < 0,05 maka dapat diartikan Testimoni (X1) dan Harga (X2) berpengaruh terhadap terhadap Minat Beli (Y) Top Up Game Arena Of Valor di Yuriko Shop.
Kata Kunci : Testimoni, Harga, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 04 Oct 2022 06:29
Last Modified: 09 Dec 2022 07:09
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/907

Actions (login required)

View Item
View Item