PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK HERBAL SIN PROVOST 19 DI WARKOP MOJOPAHIT

Pribadi, Faisal Maulana Styo (2022) PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK HERBAL SIN PROVOST 19 DI WARKOP MOJOPAHIT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (867kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (289kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (282kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (64kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Rokok ialah produk tembakau yang sudah dikonsumsi oleh manusia sejak dahulu, saat ini perkembangan
bisnis produk rokok sudah semakin luas, sudah banyak perusahaan yang berdiri disektor ini, sebab melihat peluang
yang ada cukup besar, dengan banyaknya pengkonsumsi rokok saat ini mengindikasikan bahwa bisnis rokok
mempunyai prospek jangka panjang yang sangat menguntungkan. Keputusan pembelian dapat terjadi apabila
konsumen merasa produk yang ditawarkan oleh penjual telah sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya, sehingga
penjual perlu melakukan pendekatan yang baik dalam memberikan informasi terkait produk yang ditawarkan kepada
konsumen, penjual dapat meyakinkan konsumen agar membeli produknya dengan cara menjamin bahwa produk
yang dijual terbukti sudah aman dan steril. Pada penelitian ini, penulis menggunakan metode secara kuantitatif,
popuIasi dan sampel yang digunakan sebanyak 100 konsumen dipilih oleh penulis yang diperoIeh dari data Iaporan
penjuaIan seIama 1 minggu dari tanggaI 17 desember 2020 sampai 23 desember 2020, muIai pukuI 18.00 sampai
23.00. HasiI anaIisis menunjukkan bahwa telah terbukti variabel merek, harga dan kuaIitas produk mempengaruhi
keputusan pembeIian.
Kata Kunci: Merek, harga, kualitas produk & keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 08:40
Last Modified: 23 Dec 2022 08:40
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2994

Actions (login required)

View Item
View Item