Anggraini, Fatimah Putri (2020) Pengaruh Merek, Kepercayaan, dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk EMINA Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIPA Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (130kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (283kB)
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (706kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Dilakukannya penelitian ini dengan tujuan mengetahui
pengaruh merek, kepercayaan, dan IoyaIitas konsumen terhadap
keputusan pembeIian produk Emina pada Mahasiswa Prodi
Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Adi
Buana Surabaya. Penelitian ini mempergunakan pendekatan
kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 73 responden. Accidental
Sampling sebagai teknik dalam mengambil sampel. Pengumpulan
data melalui kuisioner kemudian dianalisis dengan uji regresi linier
berganda dan uji signifikansi dengan program SPSS yang
sebelumnya dilakukan dengan uji instrumen, uji asumsi klasik.
Hasil pengujian menggunakan uji t, uji f dapat disimpulkan bahwa
variabel merek, kepercayaan, dan IoyaIitas konsumen memiliki
pengaruh secara parsial dan simultan untuk hasil yang signifikan
terhadap keputusan pembeIian.
Kata Kunci: Merek, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 06:13 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 06:15 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3085 |