Simanjuntak, Idea Intan (2020) Pengaruh Promosi Di Media Sosial Instagram dan Customer Value Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kedai Renekopi Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (988kB)
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (206kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (223kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Keputusan pembelian sering terjadi karena seringnya ada
suatu promosi dari pemasar. Promosi bisa dilakukan lewat media
sosial instagram. Dimana masyarakat akan memperoleh
informasi dengan cepat akan suatu produk yang dipromosikan .
Nilai konsumen sendiri sebagai hasil yang diperoleh dari
membeli produk tersebut kemudian digunakan pemasar sebagai
evaluasi atas produk tersebut. Seluruh konsumen renekopi di
Surabaya dijadikan sebagai populasi dan diambil 104 responden
yang dijadikan sampel serta diberikan kuesioner. Kemudian hasil
data dianalisis menggunakan analisis linier berganda. Ditemukan
hasil jika promosi di media sosial instagramdan nilai pelanggan
mempunyai pengaruh pada variabel keputusan pembelian.
Variabel promosi di media sosial instagram dan nilai pelanggan
juga mempunyai pengaruh seacara simultan pada variabel
keputusan pembelian.
Kata Kunci : Promosi, instagram, nilai pelanggan, keputusan
pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 07:58 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 07:58 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3155 |