PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK SKIN A DERMATOLOGY & AESTHETIC SURABAYA

ROHMAH, SITI (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK SKIN A DERMATOLOGY & AESTHETIC SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (589kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (284kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (286kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (105kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Loyalitas konsumen terjadi dikarenakan faktor
Experiential Marketing dan Persepsi Harga. Konsumen akan
dilakukan pendekatan dengan memberikan pengalaman yang
sebelumnya tidak pernah didapatkan. Dengan ini konsumen
akan merasakan pengalaman luar biasa. Harga juga menjadi
faktor meningkatkan loyalitas konsumen. Harga terjangkau
membuat konsumen merekomendasikan kekonsumen lain untuk
menggunakan produk atau jasa yang sama. Penilaian akan
produk juga menjadi faktor penting dalam meningkatkan
loyalitas atau kesetiaan pelanggan. Manfaat atau nilai suatu
produk yang dirasa konsumen memuaskan akan menjadikan
konsumen tersebut melakukan pembelian ulang dan menjadikan
loyalitas konsumen meningkat. konsumen Klinik Skin A
Dermatology & Aesthetic Surabaya menjadi populasi dan diambil
sampel sebanyak 100 responden. Responden diberi kuesioner dan
hasil jawaban dianalisis data dengan regresi linier berganda.
Hasilnya experiental marketing, persepsi harga dan persepsi nilai
memiliki pengaruh secara parsial dan simultan pada loyalitas
konsumen Klinik Skin A Dermatology & Aesthetic di Surabaya.
Kata kunci: Experiential Marketing, Persepsi Harga, Persepsi Nilai,
Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 08:06
Last Modified: 22 Dec 2022 08:06
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3326

Actions (login required)

View Item
View Item