PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA COSMETICS DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Siswi Pengguna Produk Emina Cosmetics di MTsN 2 Surabaya)

Martiyasari, Trisiya (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA COSMETICS DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Siswi Pengguna Produk Emina Cosmetics di MTsN 2 Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (148kB)
[thumbnail of bab 1.pdf] Text
bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (180kB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (512kB)
[thumbnail of daftar pustaka dan lampiran.pdf] Text
daftar pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Keputusan pembelian terjadi dikarenakan konsumen selalu melihat
kualitas produk. kualitas produk tahan lama akan semakin membuat keputusan
pembelian terjadi. Selain itu persepsi harga juga menjadi faktor terjadinya
keputusan pembelian. Pendapat konsumen tentang harga produk yang
terjangkau akan menjadikan konsumen lain berminat untuk membeli produk
yang sama. Siswi MTSN 2 Surabaya dijadikan populasi dan diambil sampel
sebanyak 100 responden. Purposive sampling digunakan sebagai teknik
pengambilan data. Kuesioner disebar dan hasil jawaban dianalisis data dengan
path analysis. Ditemukan hasil variabel kualitas produk dan persepsi harga
memiliki pengaruh pada variabel minat beli konsumen. Ditemukan juga hasil
lain variabel kualitas produk , persepsi harga dan minat beli memiliki
pengaruh pada variabel keputusan pembelian emina cosmetics di MTSN 2
Surabaya.
Kata kunci : Kualitas Produk , Persepsi Harga, Minat Beli, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 15:25
Last Modified: 22 Dec 2022 15:25
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3371

Actions (login required)

View Item
View Item