Dewi, Savika Ichtiyari (2020) Pengaruh Kompetensi, Lingkungan Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru SMA Intensif Taruna Pembangunan (ITP) Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (243kB)
1. Halaman depan Vika.pdf - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
8. Daftar Pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan di SMA Intensif Taruna
Pembangungan (ITP) Surabaya. Penelitian ini dilakukan
dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi,
lingkungan kerja, disiplin kerja terhadap kinerja guru.
Populasi dan sampel pada penelitian ini berjumlah 30
responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh.
Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data
primer atau jawaban kuesioner dari responden. Yang
selanjutnya akan dilakukan uji instrumen menggunakan uji
validitas dan uji reliabilitas , uji asumsi klasik serta metode
analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji t
menunjukkan bahwa variabel kompetensi tidak
berpengaruh terhadap kinerja guru, sedangkan pada
variabel lingkungan kerja dan disiplin kerja berpengaruh
terhadap kinerja guru. Dan berdasarkan hasil uji F
menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara kompetensi,
lingkungan kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja guru.
Kata kunci: Kompetensi, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja,
Kinerja
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 03:43 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 03:43 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3409 |