Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Persepsi Risiko Dan Keamanan Transaksi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Situs Jual Beli Online Shopee Di Kecamatan Driyorejo Gresik

Nisah, Anis Zamrotun (2019) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Persepsi Risiko Dan Keamanan Transaksi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Situs Jual Beli Online Shopee Di Kecamatan Driyorejo Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (958kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (242kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (174kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (234kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, persepsi risiko dan keamanan transaksi terhadap minat beli konsumen pada situs shopee. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna situs shopee yang pernah melakukan pembelian online pada situs shopee di Kecamatan Driyorejo Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil t hitung > t tabel dan signifikansi < 0,05, maka variabel bebas berpengaruh secara parsial terhadap variabel terikat. Hasil uji F menunjukkan F hitung > F tabel dan signifikansi < 0,05, maka variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap variabel terikat.
Kata kunci: Kepercayaan, Risiko, Keamanan, Minat Beli, Shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:27
Last Modified: 23 Dec 2022 04:27
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3420

Actions (login required)

View Item
View Item