Pengaruh Kulitas Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Produk Lazizaa Cabang Keputih Surabaya

Setiawan, Mochamad (2019) Pengaruh Kulitas Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Produk Lazizaa Cabang Keputih Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (625kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAC PDF.pdf] Text
2. ABSTRAC PDF.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (199kB)
[thumbnail of 3. BAB I FIX.pdf] Text
3. BAB I FIX.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (174kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (81kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Produk Laziza Cabang Keputih Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang makan ditempat Lazizaa Cabang Keputih Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Berjumlah 100 responden yang makan ditempat Lazizaa Cabang Keputih Surabaya. Alat pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Uji analisis regresi linier berganda yang dilakukan dengan bantuan Software SPSS versi 24.0. Hasil dari uji t nilai koefisien regresi (1) nilai thitung variabel KualitasProduk sebesar 2,394 dengan nilai signifikansi 0,019 (0,019< 0,05). (2) nilai thitung variabel Harga 2,716 dengan nilai signifikansi 0,034 (0,034< 0,05). (3) nilai thitung variabel Lokasit-hitung sebesar 2,141 dengan nilai signifikansi 0,048 (0,048< 0,05). (4) nilai thitung variabel KualitasPelayanan t-hitung 3,897dengan nilai signifikansi 0,000sehingga (0,000< 0,05). Hasil uji f menunjukan nilai Fhitung sebesar 12,771 dengan nilai signifikansi 0,000 (0,000 < 0,05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk Laziza Cabang Keputih Surabaya.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 03:55
Last Modified: 17 Jan 2023 03:55
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3688

Actions (login required)

View Item
View Item