Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Honda PCX (Studi Pada Konsumen Dealer PT. Victory Jaya Motor Menganti-Gresik)

Umam, M. Fikril (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Honda PCX (Studi Pada Konsumen Dealer PT. Victory Jaya Motor Menganti-Gresik). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (784kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (81kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (135kB)
[thumbnail of 8. LAMPIRAN.pdf] Text
8. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (4MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Honda PCX pada konsumen dealer PT. Victory Jaya Motor Menganti – Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan Sampling accidental (Aksidental) dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Sedangkan dari hasil pengujian variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05.
Kata Kunci : Kualitas produk, harga, citra merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 24 Jan 2023 04:39
Last Modified: 24 Jan 2023 04:39
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3853

Actions (login required)

View Item
View Item