MINAT KONSUMEN TERHADAP BUSANA CASUAL DENGAN WARNA KONTRAS DAN WARNA SENADA DI KECAMATAN SURABAYA

MAULIDAH, RIZKA (2023) MINAT KONSUMEN TERHADAP BUSANA CASUAL DENGAN WARNA KONTRAS DAN WARNA SENADA DI KECAMATAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (86kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (100kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (164kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mendeskripsikan minat konsumen terhadap busana casual dengan warna kontras di Kecamatan Surabaya 2) Mendeskripsikan minat konsumen terhadap busana casual dengan warna senada di Kecamatan Surabaya 3) Mendeskripsikan perbandingan dari minat konsumen terhadap busana casual dengan warna kontras dan warna senada di Kecamatan Surabaya.
Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Variabel penelitian ini yaitu busana casual dengan warna kontras (X1), busana casual dengan warna senada (X2) dan minat konsumen terhadap busana casual (Y). Populasi masyarakat di kecamatan Surabaya khususnya kecamatan Wonokromo dan kecamatan Sukolilo yang berjumlah 50 orang. Metode pengumpulan data yaitu dokumentasi dan metode kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linier sederhana dan analisis uji T sample berpasangan.
Hasil penelitian diperoleh 1) Minat konsumen terhadap busana casual tidak dipengaruhi oleh pemilihan warna kontras 2) Minat konsumen terhadap busana casual tidak dipengaruhi oleh pemilihan warna senada 3) Terdapat perbandingan pada minat konsumen terhadap busana casual dengan warna kontras dan warna senada.
Kata Kunci : Warna Kontras, Warna Senada, Busana Casual, Minat Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan Vokasional Kesejahteraan Keluarga
Depositing User: Mrs. Rizka Maulidah
Date Deposited: 18 Aug 2023 03:13
Last Modified: 02 Jul 2024 04:22
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4581

Actions (login required)

View Item
View Item