PENGARUH CONTENT MARKETING, KEPERCAYAAN MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI IMPLORA KOSMETIK PADA PENGUNJUNG ENVIO STORE SURABAYA

YUNINDASARI, Dwi Resti (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, KEPERCAYAAN MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI IMPLORA KOSMETIK PADA PENGUNJUNG ENVIO STORE SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1 HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1 HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2 ABSTRAK.pdf] Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (799kB)
[thumbnail of 3 BAB1.pdf] Text
3 BAB1.pdf

Download (766kB)
[thumbnail of 4 DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
4 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (768kB)
[thumbnail of 5 LAMPIRAN.pdf] Text
5 LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran adalah salah satu elemen penting bagi
perusahaan, baik pemasaran digital ataupun pemasaran
konvensional. Dengan memperhatikan dan menerapkan strategistrategi pemasaran dapat membantu mencapai tujuan perusahaan
dalam penjualan produk. Tujuan penelitian ini guna mengetahui
ada atau tidaknya pengaruh content marketing, kepercayaan merek,
dan word of mouth terhadap minat beli Implora Kosmetik pada
pengunjung Envio Store Surabaya. Metode yang digunakan
adalah metode kuantitatif, metode pengambilan sampel
dipenelitian ini menggunakan non probability sampling jenis teknik
accidental sampling. Pengambilan data menggunakan Kuisioner
dengan jumlah responden sebanyak 120. Digunakan Teknik
analisis data berupa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji asumsi
klasik, analisis regresi linear berganda, serta uji t dan uji F. Hasil
uji t menunjukkan content marketing tidak berpengaruh secara
parsial terhadap minat beli, kepercayaan merek dan word of mouth
berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Sedangkan hasil
uji F menunjukkan bahwa content marketing, kepercayaan merek
dan word of mouth berpengaruh simultan terhadap minat beli
Implora Kosmetik.
Kata Kunci : Content marketing, Kepercayaan merek, word of mouth,
minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1
Depositing User: Mrs. Dwi Resti Yunindasari
Date Deposited: 11 Jul 2024 08:19
Last Modified: 11 Jul 2024 08:19
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4622

Actions (login required)

View Item
View Item