YUNINDASARI, Dwi Resti (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, KEPERCAYAAN MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI IMPLORA KOSMETIK PADA PENGUNJUNG ENVIO STORE SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1 HALAMAN DEPAN.pdf
Download (1MB)
2 ABSTRAK.pdf
Download (799kB)
3 BAB1.pdf
Download (766kB)
4 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (768kB)
5 LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Pemasaran adalah salah satu elemen penting bagi
perusahaan, baik pemasaran digital ataupun pemasaran
konvensional. Dengan memperhatikan dan menerapkan strategistrategi pemasaran dapat membantu mencapai tujuan perusahaan
dalam penjualan produk. Tujuan penelitian ini guna mengetahui
ada atau tidaknya pengaruh content marketing, kepercayaan merek,
dan word of mouth terhadap minat beli Implora Kosmetik pada
pengunjung Envio Store Surabaya. Metode yang digunakan
adalah metode kuantitatif, metode pengambilan sampel
dipenelitian ini menggunakan non probability sampling jenis teknik
accidental sampling. Pengambilan data menggunakan Kuisioner
dengan jumlah responden sebanyak 120. Digunakan Teknik
analisis data berupa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji asumsi
klasik, analisis regresi linear berganda, serta uji t dan uji F. Hasil
uji t menunjukkan content marketing tidak berpengaruh secara
parsial terhadap minat beli, kepercayaan merek dan word of mouth
berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Sedangkan hasil
uji F menunjukkan bahwa content marketing, kepercayaan merek
dan word of mouth berpengaruh simultan terhadap minat beli
Implora Kosmetik.
Kata Kunci : Content marketing, Kepercayaan merek, word of mouth,
minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mrs. Dwi Resti Yunindasari |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 08:19 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 08:19 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4622 |