KHOIR, M. Zidal (2023) PENGARUH HARGA PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COLOURS CAFE MENGANTI GRESIK. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
2. Abstrak.pdf
Download (412kB)
3. Bab 1.pdf
Download (296kB)
4. Daftar Pustaka.pdf
Download (286kB)
5. Lampiran.pdf
Download (3MB)
1. HALAMAN DEPAN (1).pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini tujuannya untuk membuktikan, menguji, dan juga mengetahui pengaruh Harga Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Colours Cafe Menganti Gresik. Penelitian ini berjenis kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner serta diolah menggunakan SPSS versi 21. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen Colours Cafe Menganti Gresik, dengan sampel 105 responden. Teknik yang digunakan non probability sampling dengan metode insidental sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, analisis regresi linear berganda, uji-t dan uji-f. Penelitian ini menunjukkan jika Harga produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan harga produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Colours Cafe Menganti Gresik.
Kata kunci: Harga Produk, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mr. M. Zidal Khoir |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 07:45 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 07:45 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4683 |