Dwiky Alhamda, Mochammad (2023) PENGARUH CITRA MEREK,PROMOSI DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW PADA KONSUMEN MS GLOW BY DIAJENG RAHMA SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (121kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Download (122kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (263kB)
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Testimoni Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow Pada Konsumen Ms Glow By Diajeng Rahma Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan sampel 130 konsumen MS Glow by Diajeng Rahma Sidoarjo, Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling, Nonprobability sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis linier regeresi berganda, analisis koefisisen determinasi, uji hipotesis yang meliputi uji F dan uji t. Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa ada Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Testimoni Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow Pada Konsumen Ms Glow By Diajeng Rahma Sidoarjo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Mochammad Dwiky Alhamda |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 05:55 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 05:55 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4873 |