FEBIYANTI, NUR'AINI AILISYA (2023) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN E-WALLET (Studi Kasus Remaja di Kelurahan Sidomulyo, Kota Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.PDF
Download (522kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (16kB)
3. BAB I.pdf
Download (46kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (69kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (7MB)
Abstract
Tujuan Penelitian ini dilakukan dengan tujuan yaitu
untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi kepercayaan dan
persepsi kemudahan terhadap minat konsumen menggunakan E-wallet. Penelitian ini menggunakan accidental sampling. Populasi yang digunakan ialah remaja di Kelurahan Sidomulyo, Kota Sidoarjo. Sedangkan sampel dalam penelitian ini sebanyak 144 orang. Penelitian ini menggunakan pengujian yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil hipotesis menunjukkan secara parsial variabel promosi dan persepsi kepercayaan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap minat konsumen dan variabel persepsi kemudahan berpengaruh dan signifikan terhadap minat konsumen menggunakan E-wallet di Kelurahan Sidomulyo, Kota Sidoarjo dan hasil uji secara simultan memperlihatkan variabel promosi, persepsi kepercayaan, dan persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat konsumen menggunakan E-wallet pada remaja Kelurahan Sidomulyo, Kota Sidoarjo.
Kata Kunci : E-Wallet, Promosi, Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kemudahan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Nur’aini Ailisya Febiyanti |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 04:54 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 04:54 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4895 |