Rizki, Baiq Nadya Salma (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINISO DI PAKUWON TRADE CENTER (PTC) SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (638kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (90kB)
3. BAB I.pdf
Download (113kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (149kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini tujuannya untuk membuktikan, menguji, dan
juga mengetahui pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Miniso di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. Penelitiian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen Miniso di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, dengan sampel 85 responden. Teknik yang digunakan nonprobability sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji utokorelasi, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f. Penelitian ini menunjukkan bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen pada Pusat Perbelanjaan Pakuiwon (PTC) di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mrs. Baiq Nadya Salma Rizki |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 07:17 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 07:17 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4924 |