FEBRIANTI, ALMAIDA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB SAUDIA DI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas PGRI Adibuana Surabaya). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (2MB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (1MB)
3. BAB 1.pdf
Download (1MB)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB)
5. LAMPIRAN.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek, kualitas pelayanan, promosi secara stimulan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Hijab Saudia di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya sebanyak 743 Mahasiswa.Teknik pengumpulan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan
accidental sampling, data diperoleh dengan membagikan kuisoner
kepada 88 responden.Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda dengan mengunakan program aplikasi SPSS statistics. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek, kualitas pelayanan, promosi secara stimulan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci :Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mrs. Almaida Febrianti Nurhamdi |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 08:33 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 08:33 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4993 |