Alifian, Salsabila (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH TINGGAL DI ASRAMA MAHASISWA PUTRI ADI BUANA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (613kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (46kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (81kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (5MB)
Abstract
Tujuan penelitian sebagai pengetahuan keputusanmahasiswadalam pemilihan tinggal di asrama Mahasiswa Putri Adibuana. Penelitian ini mengambil populasi di Asrama Mahasiswaputri
Adibuana .Sampel yang digunakan sebanyak 92 responden. Teknik yang digunakan yaitu sampling jenuh. Sedangkanpengumpulan data menggunakan kuisioner dan dokumentasi
kemudian dianalisis menggunakan uji instrumen, uji asumsi
klasik dan regresi linier berganda diuji dengan bantuanprogramSPSS version 24. Berdasarkan analisis yang dilakukandapatdisimpulkan bahwa variabel Brand image, Harga, Fasilitasberpengaruh signifikan dan positif terhadap pengambilankeputusan. Kata Kunci: Brand image, Harga, Fasilitas ,pengambilankeputusan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 04:57 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 08:14 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/591 |