KURNIANINGTIAS, VIA (2021) PENGARUH MEDIA POSTER SESSIONTERHADAPKEMAMPUAN HIGHER ORDER THINKINGSKILLSSISWA KELAS V SDN DUKUH MENANGGALISURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA.
1. COVER DAN HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (265kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (91kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (125kB)
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh penggunaanmediaposter session terhadap higher order thinking skills siswa kelas V SDN Dukuh Menanggal I Surabaya. Jenis penelitian eksperimen dengan desain posttest-only with Nonequivalent Group yangmanaselama kegiatan penelitian akan digunakan dua kelompok yaitu kelompok kontrol dan kelompokeksperimen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas V SDN Dukuh Menanggal I
Surabaya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan siswa kelas V B dan VCSDNDukuhMenanggal I Surabaya. Simpulan dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh penggunaan media poster session terhadaphigher order thinking skills siswa kelas V SDN Dukuh Menanggal I Surabaya, hal ini dibuktikandengan perhitungan hasil posttest yang diuji dengan uji t-test dengan hasil Sig. 2,04 yangberarti
terdapat pengaruh penggunaan media poster session terhadap higher order thinking skills siswa kelasV SDN Dukuh Menanggal I Surabaya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 04:49 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 03:54 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/636 |