Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Harga dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Album Map Of The Soul:7 Boyband Korea BTS Di Surabaya

Nurna’imah, Ifri (2021) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Harga dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Album Map Of The Soul:7 Boyband Korea BTS Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1.HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1.HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (795kB)
[thumbnail of 2.ABSTRAK.pdf] Text
2.ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (210kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (265kB)
[thumbnail of 8.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Globalisasi memperkenalkan budaya dari berbagai negara salah satunya Korea Selatan. Budaya K-pop laris manis di Indonesia dengan pemasaran digitalnya, selain itu kepercayaan konsumen yang dijaga dengan baik berkolerasi langsung dengan minat beli harga album Map of The Soul: 7 BTS di Surabaya. Riset ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, sedangkan populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu 207 penggemar boyband BTS di Surabaya dengan sampel sebanyak 105 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan konsumen, harga sertadigital marketingdengan cara parsial memiliki pengaruh pada minat beli album Map of The Soul:7 BTS. Kemudian dalam uji f menghasilkan nilai sejumlah18,610 dan signifikansi 0,000. (0,000 < 0.05) yang artinya kepercayaan konsumen, harga serta digital marketing dengan cara simultan memiliki pengaruhpada minat beli album Map Of The Soul: 7 di Surabaya.
Kata Kunci :Kepercayaan Konsumen,Harga,Digital Marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 20 Sep 2022 03:58
Last Modified: 01 Dec 2022 04:41
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/764

Actions (login required)

View Item
View Item