Annasta, Aditya (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Handphone Oppo Di Asmara Cell Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1_Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (326kB)
2_ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (82kB)
3_Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (345kB)
8_Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Minat beli merupakan suatu respon dari konsumen berupa rasa ketertarikan dan keinginan terhadap suatu produk. Pada penelitian ini, ada tiga faktor berpengaruh secara signikan terhadap minat beli konsumen, yaitu harga kualitas produk, dan promosi. Konter Asmara Cell beranggapan bahwa kehadiran handphone merk Oppo menarik minat beli masyarakat dikarenakan harga terjangkau dan diiringi dengan spesifik produk tidak kalah dengan handphone merk lain yang lebih canggih. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap minat beli konsumen pada handphone Oppo di Konter Asmara Cell Surabaya. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Handpone Oppo di Asmara Cell Surabaya dengan jumlah yang tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini sebesar 114 responden konsumen Handpone Oppo Asmara Cell Surabaya, menggunakan teknik sampling seperti non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang dibantu dengan program SPSS. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata kunci: Minat Beli, Harga, Kualitas Produk, Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 07:06 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 05:30 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/835 |