Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Handphone Oppo Di Asmara Cell Surabaya

Annasta, Aditya (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Handphone Oppo Di Asmara Cell Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1_Halaman Depan.pdf] Text
1_Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (326kB)
[thumbnail of 2_ABSTRAK.pdf] Text
2_ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (82kB)
[thumbnail of 3_Bab I.pdf] Text
3_Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (345kB)
[thumbnail of 8_Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8_Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Minat beli merupakan suatu respon dari konsumen berupa rasa ketertarikan dan keinginan terhadap suatu produk. Pada penelitian ini, ada tiga faktor berpengaruh secara signikan terhadap minat beli konsumen, yaitu harga kualitas produk, dan promosi. Konter Asmara Cell beranggapan bahwa kehadiran handphone merk Oppo menarik minat beli masyarakat dikarenakan harga terjangkau dan diiringi dengan spesifik produk tidak kalah dengan handphone merk lain yang lebih canggih. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap minat beli konsumen pada handphone Oppo di Konter Asmara Cell Surabaya. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Handpone Oppo di Asmara Cell Surabaya dengan jumlah yang tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini sebesar 114 responden konsumen Handpone Oppo Asmara Cell Surabaya, menggunakan teknik sampling seperti non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang dibantu dengan program SPSS. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata kunci: Minat Beli, Harga, Kualitas Produk, Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 26 Sep 2022 07:06
Last Modified: 06 Dec 2022 05:30
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/835

Actions (login required)

View Item
View Item