Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu (Studi Kasus Pertenakan Sapi UD Mulya Jati Dusun Klagen Desa Tropodo Kec. Krian Kab. Sidoarjo)

Andriansyah, Dimas Dwi (2021) Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu (Studi Kasus Pertenakan Sapi UD Mulya Jati Dusun Klagen Desa Tropodo Kec. Krian Kab. Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (596kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (67kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (160kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: hhtps://unipasby.ac.id/

Abstract

Mengkonsumsi susu merupakan kebutuhan utama sebagai kesehatan.Karena susu mengandung vitamin dan gizi sebagaimana untuk daya tubuh, semakin tinggi kebutuhan konsumen dalam mengkonsumsi susu, semakin baik digunakan untuk menjaga kesehatan. Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian susu. Penelitian ini menggunakan sampel 95 responden dengan teknik insidental sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, analisis regresi, uji-t dan uji-F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi produk susu berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian susu. Sedangkan Inovasi produk susu dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa inovasi produk dan promosi berperngaruh positif terhadap keputusan pembelian susu.
Kata Kunci : Inovasi produk, Promosi dan Keputusan Pembelian Susu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 03 Oct 2022 02:18
Last Modified: 07 Dec 2022 06:49
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/867

Actions (login required)

View Item
View Item