Ramadhanti, Dika Nur (2020) Pengaruh Inovasi Produk, Perceive Quality dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX di SIP Gunungsari Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
2,abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (137kB)
3.bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (216kB)
1.halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
8.halaman trakhir.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak
inovasi produk, perceived quality dan brand image terhadap
keputusan pembelian Yamaha NMax untuk SIP Gunungsari
Surabaya. Opini jajak pendapat dengan metode kuantitatif sesuai
dengan data yang digunakan. Populasi dan sampel penelitian ini
adalah klien SIP Gunungsari Surabaya, dengan total 112
responden. Teknologi analisis data menggunakan uji validitas
dan pengujian reliabilitas alat penelitian. Gunakan program
SPSS24 untuk tes hipotesis klasik, tes umum, tes korelasi ganda,
tes heteroseksualitas, tes autokorelasi, analisis regresi linier, uji t
dan uji F. Hasil penelitian Dampak inovasi produk, persepsi
kualitas, dan pengambilan citra merek terhadap pembelian
sepeda motor adalah Yamaha NMax dari SIP Gunungsari di
Surabaya.
Kata kunci : Inovasi Produk, Perceived Quality, Brand Image dan
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:22 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:22 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3188 |