YOENIARGO, YOHANES DICKY (2020) PENGARUH PRODUK, TESTIMONI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI KAFE WARUNK UPNORMAL GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (249kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (194kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (180kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (632kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui pengaruh
Pengaruh Produk, Testimoni dan Store Atmosphere secara
simultan Terhadap Minat Beli Ulang di kafe Warunk Upnormal
Gresik. jumlah ada 105 orang. Dalam penelitian ini, peneliti
menggunakan sampel non probability dengan teknik incidental
sampling. Analisis data menggunakan beberapa pengujian yaitu uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier
berganda dan uji hipotesis dengan uji-t dan uji-f. Hasil pengujian
diperoleh hasil bahwa Produk, Testimoni dan Store Atmosphere
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang di
Kafe Warunk Upnormal Gresik. Hasil pengujian hipotesis
menggunakan ujit dan uji-F diperoleh nilai signifikan sebesar <
0,05. Dimana hasil tersebut menunjukkan terdapat pengaruh
signifikan, Sehingga hipotesis dapat diterima dan terbukti
kebenarannya.
Kata kunci : Produk, Testimoni, Store Atmosphere dan minat
beli ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 06:22 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 06:22 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3301 |