Albasthomi, Ahmad Yazid (2019) Pengaruh Motif, Harga Jual dan Citra Merek Terhadap Volume Penjualan PT. Keramik Diamond Industries. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (552kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (171kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (75kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (65kB)
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan motif, harga jual dan citra merek terhadap volume penjualan PT. Keramik Diamond Industries. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 agen PT. Keramik Diamond Industries di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode sampling jenuh. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah motif, (X1), harga jual (X2), citra merek (X3) dan volume penjualan (Y). Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan uji-F. Berdasarkan hasil pengujian dinyatakan bahwa motif, harga jual dan citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan PT. Keramik Diamond Industries. Hasil didapat setelah melakukan Pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan diperoleh nilai signifikan < 0,05. Dimana hasil tersebut menunjukkan terdapat pengaruh signifikan, sehingga hipotesis dapat diterima dan terbukti kebenarannya. Sedangkan motif, harga jual dan citra merk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan PT. Keramik Diamond Industries. Hasil didapat setelah melakukan Pengujian hipotesis menggunakan uji-F dan diperoleh nilai signifikan < 0,05. Dimana hasil tersebut menunjukkan terdapat pengaruh signifikan, Sehingga hipotesis dapat diterima dan terbukti kebenarannya.
Kata Kunci: motif, harga jual, citra merek, volume penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 04:53 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 04:53 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3491 |