Pengaruh Digital Marketing dan Website Quality Terhadap Kepuasan Konsumen ECommerce Shopee Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Cahyono, Ari Dwi (2019) Pengaruh Digital Marketing dan Website Quality Terhadap Kepuasan Konsumen ECommerce Shopee Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (745kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (208kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (218kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Dan Website Quality Terhadap Kepuasan Konsumen E-Commerce Shopee, alat pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan dokumentasi, sampel dari penelitian ini adalah sejumlah 140 responden mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Prodi Manajemen 2015. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidental Sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, hasil dari uji t nilai koefisien regresi (1) Hasil dari nilai thitung variable Digital Marketing (X1) sebesar 6,591 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 sehingga (0,000< 0,05). Koefisien regresi (2) Hasil dari nilai thitung variable Website Quality (X2) sebesar 3,422 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 sehingga (0,001 < 0,05). Koefisienregresi (3) Hasil dari nilai thitung variable Kepuasan Konsumen t-hitung sebesar 2,177 dengan nilai signifikan sebesar 0,032 sehingga (0,032 < 0,05). Hasil uji f menunjukan nilai Fhitung sebesar 30,027 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 sehingga (0,000 < 0,05), dari hasil tersebut yang artinya terbukti terdapat pengaruh Digital Marketing dan Website Quality berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsmen pada e-commerc eShopee.
Kata Kunci : Digital Marketing, Website Quality, Kepuasan Konsmen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 16 Jan 2023 06:49
Last Modified: 16 Jan 2023 06:49
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3677

Actions (login required)

View Item
View Item