INDRAWATI, NITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS UMKM SAYUR NGERAME DI SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN.pdf
Download (575kB)
ABSTRAK.pdf
Download (89kB)
BAB 1.pdf
Download (105kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (123kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan sayur ngerame di Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 150 orang dan sampel yang digunakan adalah pelanggan sayur ngerame di Sidoarjo dengan ketentuan pernah membeli produk paling sedikit 2 kali, teknik yang digunakan adalah probability Sampling dengan metode Slovin dengan banyaknya responden 60 pelanggan.
Data yang diperoleh dari penelitian ini adalah data primer, dimana peneliti menyebarkan kuisioner kepada para pelanggan sayur ngerame di Sidoarjo, kemudian data dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan. Hasil analisis yang digunakan menggunakan uji t dan uji F, Terdapat pengaruh persial dan simultan yang signifikan antara variabel kualitas produk (X1) dan Harga (X2), namun tidak terdapat pengaruh persial yang signifikan terhadap Kualiatas Pelayanan (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) UMKM sayur ngerame di Sidoarjo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mrs. Nita Indrawati |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 07:14 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 07:14 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5202 |