PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PRODUK EMINA (Studi Kasus pada Konsumen Produk Emina Di Kelurahan Geluran Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo)

Raisha, Alifia Mozaya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PRODUK EMINA (Studi Kasus pada Konsumen Produk Emina Di Kelurahan Geluran Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (760kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah
kualitas produk, citra merk, dan daya tarik iklan secara
stimulan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik Emina. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen yang menggunakan atau pernah membeli produk
emina. Teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive
sampling, data diperoleh dengan membagikan kuisoner kepada
105 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda dengan mengunakan program aplikasi SPSS statistics.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1
Depositing User: Mrs. Alifia Mozaya Raisha
Date Deposited: 12 Jul 2024 07:16
Last Modified: 12 Jul 2024 07:16
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4925

Actions (login required)

View Item
View Item