Items where Subject is "LB2361 Curriculum"
- Library of Congress Subject Areas (3)
- L Education (3)
- LB Theory and practice of education (53)
- LB2361 Curriculum (53)
- LB Theory and practice of education (53)
- L Education (3)
A
AMBARSARI, ERFA RIYANTIKA EKA (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD DAN EKSPOSITORI DENGAN GAYA KOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR PPKn SISWA KELAS X SMA INTENSIF TARUNA PEMBANGUNAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
ARISTA, MAYA (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar PPKn Pada Materi HAM Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Aini, Khurotul (2021) Peran Pembelajaran PPKN Dalam Menumbuhkan Kesadaran Hukum Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Krian. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
Amelyanti, Neza Rivani (2021) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL BERDASARKAN ANALISIS NEWMAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
Anisah, Khoirul (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA UNTUK SISWA SMP NEGERI 43 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Aprilia, Dini Ayu (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN QUIPPER SCHOOL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
D
Damayanti, Lisa Sabrina (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN TENGGILIS MEJOYO I SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Devisafitri, Assisca (2019) HUBUNGAN KESIAPAN BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 WRINGINANOM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Diana, Lely Wahyu (2021) EFEKTIVITAS KONSELING KELOMPOK PENDEKATAN SOLUTION-FOCUSED BRIEF COUNSELING (SFBC) UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI SISWA SMP ISLAM AL AMAL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
F
FADILAH, RIZKA NUR (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO SCRIBE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA MATERI ALAT INDRA MANUSIA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
FAHIMUDDIN, ALFIAN (2021) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING MENGGUNAKAN ZOOM MEETING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
FANDINI, AGUSTINA AYU (2020) PENGARUH METODE MIND MAPPING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI SISWA KELAS 4 SD HANG TUAH 10 JUANDA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
FITRIYA (2019) Implementasi Nilai Musyawarah Pada Pancasila Melalui Metode Diskusi Kelas Dalam Pembelajaran PPKn Kelas IX Di SMP Negeri 3 Krian. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Fathoni, Ahmad (2019) PENGARUH LATIHAN WALL BOUNCE TERHADAP KEMAMPUAN PASSING ATAS DALAM PERMAINAN BOLA VOLI SISWA KELAS X SMA HANG TUAH 4 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
Fatimah, Endah Siti (2020) Implementasi Strategi Pembelajaran PQ4R Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Teks Editoril Dengan Menggunakan Rumus KEM Pada Siswa Kelas XII SMAN An-Najiyah Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Fauziah, Fifi Ainun (2021) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA MATEMATIKA BERDASARKAN LANGKAH POLYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
H
HUDA, NURUL (2022) HUBUNGAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS VI DI SDN DR.SUTOMO V/327 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Haris, Fingky Yunita (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI SMP NEGERI 3 TAMAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Herawati, Nanda Kurnia (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMA WACHID HASYIM 5 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
I
ISLAMIAH, TYAS YULIA (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN SISTEM PEMBELAJARAN JARAK JAUH PADA MATERI ALJABAR DI SMP NEGERI 3 KRIAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
J
Joeasasono Oediarti, Soelistijowati (2013) THE INFLUENCE OF INDONESIAN EDUCATION CURRICULUM TO ENGLISH LANGUAGE TEACHING. In: 22nd MELTA International Conference 2013: Innovations in English Language Education: Evolving Policy, Envisioning Curriculum, Empowering Practitioners, 28-20 May 2013, Malaysia.
K
KADEGE, MARIANA (2019) PENGARUH KETERAMPILAN BERTANYA GURU DALAM PEMBELAJARAN PPKN TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP HANG TUAH I SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Kurniawati, Ika Yuni (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STAD(STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS XI MAN BUDURAN - SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
M
MOHAMMAD, ADAM RISKY (2019) EXPLORING ENGLISH LANGUAGE TEACHING STRATEGIES USED BY TEACHER FOR DEAF STUDENTS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
N
NATAPRAJA, EKO (2017) Pengaruh Model PBL (Belajar Problem Based Learning) Terhadap hasil belajar Logika Matematika siswa kelas X SMK Nasional Mojosari TAHUN AJARAN 2016-2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
NILASARI, DEVA WITA (2024) PENGARUH METODE PICTURE EXCHANGE COMMUNICATION SYSTEM (PECS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI ANAK AUTIS KELAS IV DI SDN KREMBANGAN UTARA I/56 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
NURLIASARI, DEVI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PKN SISWA KELAS VIII SMPN 12 SURABAYA YANG MEMILIKI KECERDASAN BERBEDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Ndoli, Elisabeth (2019) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBENTUKAN SIKAP DISIPLIN MELALUI PEMBELAJARAN PPKn SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TAMAN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Ningtyas, Meidiana (2021) ANALISIS TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIR TIGA VARIABEL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN-ENDED. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
P
PONGTARUK, SASTRIANI (2019) PENGARUH METODE DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN PPKn TERHADAP KERJA KERAS SISWA KELAS VII SMP KARTIKA PLUS SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Pradani, Tatsa Galuh (2022) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS GAMES PADA APLIKASI WORDWALL UNTUK PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SDN TENGGILIS MEJOYO I SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Pratiwi, Arieftasakti Fortuna (2019) THE INFLUENCE OF USING RECIPROCAL TEACHING MODEL TO THE STUDENTS READING ACHIEVEMENT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
R
ROSIDAH, MEISY FADILAH (2019) PENGARUH METODE DRILL (DRILL METHOD) TERHADAP HASIL BELAJAR MENGGAMBAR BENTUK BENDA SILINDRIS PADA SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 2 KRIAN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Rahayu, Endah Yulia (2018) MINIMIZING RATERS’ BIAS IN ASSESSING WRITING PERFORMANCE. In: ELTAR 2018, International Conference on Language, Education, and Culture, 21-22 February 2018, Malang, East Java, Indonesia.
Rahayu, Endah Yulia and Rahayu, Endang Mastuti The Significance of Assessing Students’ Writing Performance for Teachers. In: NCOLLT 4th National Conference on Language and Language Teaching, 25 August 2018, Surabaya, Indonesia.
Rahma, Deshinta Nur (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN KREATIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR PPKn SISWA KELAS VII SMPN 9 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Rahmah, Masruroh Fauzi (2022) Kemampuan Menulis Puisi Anak Menggunakan Media Gambar Kartun Dalam Pembelajaran Daring Tema 6 Muatan Bahasa Indonesia Kelas IV Di SDN Margorejo 1/403 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
Ramadhan, Syahrul (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MASKER TERHADAP KEMAMPUAN LARI TES KESEGARAN JASMANI INDONESIA USIA 16-19 TAHUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
Ratnaningtyas, Gabriella Visca (2019) THE USE OF CUE CARDS MEDIA ON THE STUDENTS GRAMMAR ACHIEVEMENTS OF EIGHT GRADE AT SMPN 43 SURABAYA IN THE ACADEMIC YEAR OF 2018-2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Rini, Rika Amalia Puspita (2019) STRATEGI KESANTUNAN BERBAHASA DALAM TALK SHOW Q&A DAN RELEVANSINYA TERHADAP PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA TINGKAT SMP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
S
SAPE, SABINA IWANDA (2019) PENGARUH IMPLEMENTASI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER TERHADAP PRESTASI BELAJAR PPKn SISWA KELAS VII SMP NEGERI 59 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
SARJANA, GILANG YUDHA (2019) PENGARUH LATIHAN PASSING BERVARIASI TERHADAP KEMAMPUAN PASSING BAWAH DALAM PERMAINAN BOLA VOLI SMA NEGERI PLANDAAN JOMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
SUSANTI, DINDA WIDYA (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SELF REGULATED LEARNING PADA PEMBELAJARAN SISWA KELAS XI SMA ANTARTIKA SIDOARJO DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
SUSANTI, YULIA (2019) Pengaruh Penggunaan strategi Pembelajaran dan gaya kognitif yang berbeda Terhadap Hasil Belajar PPKn Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Taman. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Sabila, Salma Sal (2022) Analisis Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Soal Open – Ended. Skripsi thesis, Universitas PGRI ADI BUANA Surabaya.
Safitri, Adinda Desya (2019) PROFIL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA PADA MATERI BENTUK ALJABAR UNTUK SISWA KELAS VII DI SMPN 1 SEDATI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Susilowati, Elvina (2022) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV SDN Gayungan II Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
Suyuti, Wildan (2019) Pengaruh Media Pop-Up Book Berseri Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Sederhana Kelas IV SDN Gayungan II Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
V
VIDIYANTI, RISKI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COORPORATIVE LEARNING "THINK TALK WRITE" DALAM MENULIS CERITA FANTASI PESERTA DIDIK KELAS VII-F SMPN NEGERI 1 WONOAYU SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
W
WINAWATI (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA TEKS ANEKDOT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING BERBASIS KONSTRUKTIVISME PADA PESERTA DIDIK KELAS X IPA-1 MAN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Wafiroh, Nur Nihayatul (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOEPRATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMPN 2 TAMAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
Warda, Lailatur (2021) PROSES BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DENGAN KEPRIBADIAN MELANCHOLIC DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
Y
YASINTA, MARIA (2024) LATARBELAKANG ORANG TUA MENYEKOLAHKAN ANAKNYA YANG AUTIS DI SLB MUTIARA HATI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.